Di Depan Jokowi, Bahlil Puja-puji Ganjar Pranowo Saat Pidato di KIT Batang

JurnalPatroliNews – Jakarta – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia memuji Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Pujian itu disampaikan Bahlil saat pidato di hadapan para tamu, termasuk Presiden Joko Widodo, pada acara groundbreaking pabrik pipa PT Wavin Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri Terpadu Batang, Jawa Tengah.

Dalam pidato itu Bahlil tercatat memberikan dua kali sanjungan kepada Ganjar. Bahlil sempat menyebut wajah Ganjar terlihat cerah.

“Pak Ganjar Pranowo hari ini wajahnya cerah, karena di Jakarta lagi gelap, di Jawa Tengah cerah, berikan applause kepada Gubernur. Sudah maskernya merah putih Pak, jadi jelas barang ini,” kata Bahlil, yang diikuti tepuk tangan tamu undangan, dikutip dari rekan media, Senin (3/10/2022).

Sedangkan sanjungan kedua diberikan di akhir pidato. Bahlil kembali memberikan pujian kepada Ganjar.

“Pak Gubernur sangat disiplin Pak, Kepala Dinas PMPTS (Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dari kemarin sudah di sini, tidak boleh ada gerakan tambahan, sudah cocok barang ini,” ucap Bahlil sembari tersenyum lebar.

Komentar