GBK Sudah Dipadati Massa Kader PDIP, TMC Polda Metro Jaya Minta Masyarakat: Hindari Senayan!

JurnalPatroliNews – Jakarta,  Puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Jalan seputar Senayan diperkirakan akan dipadati oleh massa PDIP.

Dikutip dari pantauan rekan media, Sabtu (24/6/2023), kawasan Stadion Utama GBK sudah dipadati oleh para kader hingga simpatisan PDIP dari seluruh Indonesia. Beberapa hadir menggunakan bus dan kendaraan pribadi.

Kader dan simpatisan berjalan mengitari SUGBK bersama rombongan daerahnya masing-masing. Tiap rombongan terlihat membawa bendera yang menunjukkan asal rombongan.

TMC Polda Metro Jaya meminta masyarakat menghindari wilayah GBK, Senayan, dan sekitarnya.

“Info lalulintas Sabtu 24 juni 2023. Untuk menghindari terjadinya kepadatan lalulintas hindari jalan seputaran GBK,banyak giat masyarakatTerimakasih atas perhatian dan kerjasamanya,” tulis @tmcpoldametro.

Hari ini, pada 08.50 WIB, TMC Polda Metro Jaya mengabarkan situasi arus lalu lintas di Traffic Light Bundaran Senayan Jaksel menuju arah Semanggi terpantau padat, sedangkan arah Blok M terpantau ramai lancar.

Komentar