Kasus Penganiayaan David, Besok! AG Bakal Jalani Sidang Tuntutan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kasi Intel Kejari Jaksel Reza menyebut belasan saksi sudah dihadirkan dalam persidangan kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) dengan terdakwa AG (15) hingga hari ini. AG akan menjalani sidang tuntutan besok.

“Agenda persidangan anak AG dalam pemeriksaan saksi sampai saat ini pemeriksaan anak AG. Kita menghadirkan 15 saksi termasuk 4 ahli sudah selesai semua. Dan kemungkinan masih ada saksi meringankan anak AG 2 saksi dan 2 ahli,” ujar Reza kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).

“Jadi tinggal besok kita memasuki agenda tuntutan. Besok Rabu agenda tuntutan,” lanjutnya.

Reza menuturkan sidang tuntutan akan berlangsung pukul 12.00 WIB. Reza mengatakan untuk materi sidang hari ini tidak bisa disampaikan karena sidang bersifat tertutup.

“Untuk jam tentatif tapi agak siang dikit mungkin jam 12.00 WIB. Terkait sidang tidak bisa dibeberkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, AG hari ini menjalani sidang lanjutan pemeriksaan saksi kasus penganiayaan David. Dalam kasus ini, AG didakwa Pasal 353 ayat (2) KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP dan Pasal 355 ayat (1) tentang Penganiayaan Berat.

Mario Dandy kekasih AG dan Shane Lukas dihadirkan sebagai saksi. Shane dan Mario berstatus tersangka kasus penganiayaan terhadap David.

Komentar