Kasus Remaja Putri 14 Tahun Di Bandung, Kapolrestabes: 3 Tertangkap 17 Lainnya Diburu

JurnalPatroliNews – Bandung – Korban penculikan dan pemerkosaan remaja 14 tahun dibandung, pihak Kepolisian berhasil menangkap 3 pelaku dan masih mengejar pelaku lain yang terlibat.  Ada 17 pelaku yang masih berkeliaran dan saat sedang diburu tim Reskrim Polrestabes Bandung.

“Menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 lagi,” ungkap Kombes Pol Aswin Sipayung, Kaporestabes Bandung, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (29/12).

“Mohon waktu, kami akan lakukan penangkapan kepada 17 orang yang berkaitan dengan kegiatan pelanggaran undang-undang peristiwa ini,” kata Kombes Aswin.

Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung sudah dibentuk untuk menangkap pelaku. Saat ini tim sedang bekerja memburu para pelaku.

“Segera (ditangkap). Kita sudah bentuk tim, seluruh personel Reskrim ini saya bagi tugas untuk menangkap para pelaku ini, semua pelaku ini harus ditangkap dalam waktu yang nggak lama dan seluruh Reskrim Polrestabes Bandung terlibat dalam penangkapan, termasuk saya. Saya pimpin langsung,” kata Aswin.

Diketahui, seorang remaja berusia 14 tahun di Bandung diduga menjadi korban pemerkosaan hingga dijual ke lelaki hidung belang melalui pesan singkat. Informasi ini dibagikan saloah seorang netizen dengan akun Instragram @alvianakmal, yang menceritakan kronologi kejadian itu. Unggahan tersebut pun Viral di Media Sosial (Sosmed).

Komentar