Headline

Keren..! Nikahkan Anaknya, Jokowi Tak Terima Sumbangan Dalam Bentuk Apapun. Gibran Ungkap Alasannya!

Avatar
×

Keren..! Nikahkan Anaknya, Jokowi Tak Terima Sumbangan Dalam Bentuk Apapun. Gibran Ungkap Alasannya!

Sebarkan artikel ini
Gibran dan Kaesang (Instagram)

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, mengungkapkan, Alasan Jokowi tidak menerima sumbangan dalam pernikahan Kaesang Pangerap dengan Erina Gudono. Karena hal ini, juga terjadi saat dirinya menikah dengan Selvi Ananda.

“Iya memang (tidak terima sumbangan), zamanku kan yo ora (tidak) menerima sumbangan, nggak ada sumbangan ya, nggak usah bawa sumbangan,” ungkap Gibran, di Balai Kota Solo, Senin (5/12/22).

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Ia membeberkan, status Jokowi sebagai Presiden, menjadi pertimbangan tersendiri. Pokoknya, pihak keluarga tidak ingin merepotkan tamu undangan.

“Iya juga (karena Presiden), tapi intinya kita nggak mau merepotkan tamu yang kita undang, kita didatangi tamu undangan bisa rawuh aja sudah seneng,” bebernya.

Ia menyebut, kalau karangan bunga untuk pernikahan Kaesang dan Erina, masih diperbolehkan. Yang terpenting adalah, doa dari semuanya.

“Ya minta doa aja, minta doa. Karangan bunga boleh, wis itu wae (udah itu aja). Kalau barang-barang, amplop nggak usah nanti malah merepotkan,” tuturnya.

Penulis: edhaEditor: Raditya Pradipta