Kode Penyambutan Puan Maharani Apakah Sinyal Lampu Hijau Dukungan Kepada Sosok Figur Ganjar Pranowo

Ditambahkan Silaen, Adem- ayem yang dipersembahkan oleh Puan dan Ganjar dapat memenangkan akar rumput yang mencintai partai banteng moncong putih itu.

 â€œSelama ini kader PDI-P sepertinya diperhadapkan pada pilihan yang sempat meruncing hingga adanya teguran sehingga terjadi mispersepsi yang membelah dukungan kepada PDI-P itu, “urai Silaen.

Sejatinya PDI-P punya kader yang mumpuni untuk ditawarkan kepada publik luas bahwa mereka tidak butuh capres yang nge-rental, untuk membeli tiket menuju kontestasi pilpres 2024.

 â€œSatu langkah politik yang manis. Sebab partai besutan Megawati Soekarnoputri itu sudah punya tradisi siap menang dan siap juga kalah, “ungkap Silaen.

Yang lain belum punya pengalaman panjang seperti yang dirasakan oleh PDI-P ketika harus jadi oposisi murni. Sebesar PDI-P berani jadi oposisi murni selama 10 tahun.

“Puan dan Ganjar jangan saling menegasikan tapi harus bergandengan tangan, bersatu padu untuk memenangkan pertandingan pemilu 2024, power sharing. Puan Maharani melanjutkan estafet kepemimpinan PDI-P dan Ganjar dihibahkan dikursi eksekutif. InsyaAllah riak- riak keruh di PDI-P akan menjadi jernih dan semuanya always happy, “tandas Silaen.

Komentar