Seruu..! Singapura Hujan Badai Kartu Kuning, Timnas Indonesia Lolos Masuk Babak Final Piala AFF 2020

JurnalPatroliNews – Singapura,- Bertanding di Singapore National Stadium, Sabtu, 25 Desember 2021, Tim Singapura tampil serius dan habis habisan menghadapi Timnas Indonesia untuk amankan langkah ke partai puncak Piala AFF 2020.

Saking seriusnya, Tim Singapura kebanjiran Kartu Kuning dan tiga kartu merah sehingga kedua pemainnya dikeluarkan wasit dari lapangan hijau.

Hal sama diperlihatkan Timnas Indonesia dengan bermain penuh konsentrasi, terutama penjaga gawang Nadeo Argawinata. Bertubi-tubi penyerang Garuda memasuki gawang Singapura dan berusaha mencetak gol yang dijaga Hasan Suni.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Meski begitu Timnas Indonesia mengaku tidak puas karena tidak mampu mencetak banyak gol. Terlebih ketika tim Singapura hanya tersisa 8 pemain dan terlihat kerepotan menghadapi Macan Indonesia dalam formasi utuh, 11 pemain.

Gawang kawalan Hasan Suni bobol di menit pertama dan kedua. Lalu dua gol kembali diciptakan Timnas Indonesia pada 2×15 menit babak tambahan.

Meski dipermalukan di kandang sendiri, pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida tak mau larut dengan kekalahan. Yoshida mengaku beruntung, meski hanya tersisa 8 pemain namun Hasan Sugi berhasil menjaga gawang dengan baik sehingga tidak kebanjiran gol. (***)

Komentar