Polda Sulut Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Anggota Brimob di Tondano

JurnalPatroliNews – Manado, – Seorang oknum anggota Satuan Brimob Polda Sulut berinisial Bripda GM berusia sekitar 20 tahun ditemukan tewas.

Jasad Bripda GM ditemukan di lokasi pembangunan RSUD Tondano, tepatnya di dalam pos penjagaan Brimob, Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Minahasa,Senin 6/3/2023) sekitar pukul 13.13 Wita.

Korban ditemukan tewas oleh sejumlah saksi dengan kondisi terlentang dalam kamar pos jaga dengan luka di dada bagian tengah.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abast ketika dikonfirmasi, Selasa (7/3/2023) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar kemarin sekitar jam 14.00 Wita telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki yang diduga anggota Brimob,” jelas Kabid Humas

Jasad tersebut ditemukan di mess Kelurahan Tonsaru, di sekitar areal pembangunan RSUD Tondano.

Sekitar Pukul 15.10 Wita, Tim INAFIS Polres Minahasa didampingi Unit Pidum Polres Minahasa beserta piket fungsi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP); dan melakukan olah TKP.

“Setelah ditemukan jenasah GM kemudian telah dilakukan olah TKP oleh personel Polres Minahasa dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Sulut mengungkapkan terkait motif sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Tim dari Polda Sulut dan Polres Minahasa masih melakukan penyelidikan,” tandasnya.

Komentar