Prajurit Korps Marinir TNI AL Tunjukkan Keahlian Menembak Dengan PAK Marines

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI AL Dispen Kormar (Pakistan), Latihan Bersama (Latma) Keris Talwar 2023 antara Korps Marinir TNI AL dengan Pakistan Marines (PAK Marines) saling menunjukkan skill menembak di PNS Himalaya Firing Range, Karachi – Pakistan, Selasa (23/05/2023).

PAK Marines mengenalkan berbagai jenis senjata mereka kepada Prajurit Korps Marinir sekaligus menunjukkan cara penggunaan senjata mereka kepada Prajurit Korps Marinir.

Kegiatan ini diawali dengan menembak senapan laras panjang jenis G3 dan SMG yang dimiliki oleh PAK Marines, meski dengan cuaca di Pakistan yang cukup panas, para Prajurit Korps Marinir tampak mampu menguasai dengan cepat senjata yang dimiliki oleh PAK Marines tersebut.

Setelah itu PAK Marines juga memperkenalkan Pistol Baretta dan senjata mesin sedang jenis MG3 kepada Prajurit Korps Marinir sekaligus menjajal langsung senjata tersebut.

Kemudian Prajurit Korps Marinir dan PAK Marines Melanjutkan dengan kegiatan latihan Combat Marksmanship Drills yang mana mereka saling bergabung menjadi satu tim, sehingga diharapkan mereka bisa saling berbaur dan sharing tentang materi Combat Marksmanship.

Komentar