Presiden Harus Evaluasi Gubernur Sumatera Utara Terkait Jalan Provinsi Yang Rusak Berat di Padang Lawas

JurnalPatroliNews – Kongres Pemuda Indonesia menerima aduan masyarakat Padang Lawas terkait Jalanan Hancur dan rusak di daerah tersebut, keluhan jalan lintas Provinsi yang hancur lebur di Padang Lawas sudah belasan tahun dirasakan warga sehingga harus ada perhatian serius dari Pemerintah Pusat.

Kongres Pemuda Indonesia menilai Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah gagal memperbaiki jalan lintas provinsi yang ada di Padang Lawas, dimana hasil perkebunan yang ada didaerah tersebut sangat banyak kontribusinya untuk Pemerintah akan tetapi hasil tersebut tidak dapat dinikmati dan dirasakan masyarakat karena infrastruktur jalan jalan disana sudah tidak nyaman untuk dilalui dan baru-baru ini jalan lintas tersebut ambles dan ditopang dengan pohon kelapa. Hancurnya jalan tersebut akibat ketidak mampuan pemerintah dalam membenahi infrastruktur jalan di Padang Lawas, sehingga perlu adanya teguran keras terhadap pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara maupun Padang Lawas.

Kongres Pemuda Indonesia memperhatikan, rusaknya jalan di Padang Lawas bukanlah hal baru bagi masyarakat dikarenakan jalanan Provinsi tersebut sudah lama tidak terjamah untuk diperbaiki seperti halnya jalanan provinsi di Kecamatan Sosopan, Sosa, Binanga, dst. Tentunya hal tersebut menjadi perhatian serius Kongres Pemuda Indonesia dimana kekayaan alam di Padang Lawas yang melimpah ruah tapi hasilnya tidak dapat dirasakan masyarakat.

Komentar