Puncak Acara Al-Azhar Festival 2021 Dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan,- Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri acara Al-Azhar Festival (Alfest) 2021. Puncak acara Alfest ini digelar di Gedung Serbaguna Al-Azhar, BSD dengan sistem hybrid.

Benyamin mengapresiasi gelaran Alfest ini. Karena, rangkaian kegiatan yang dilakukan banyak bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti, vaksinasi bagi pelajar dan umum, webinar parenting, donor darah. Serta, tabligh akbar hingga berbagi sembako.

“Bukan saja kegiatan yang bersifat fisik, tetapi bersama dengan Dinas Sosial Kota Tangsel, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 1600, luar biasa ini,” ujar Benyamin.

Selain itu, Dia juga menjelaskan mengenai kondisi covid di Tangerang Selatan. Serta, mengajak berbagai pihak untuk berkolaborasi menuntaskan capaian vaksinasi yang sudah ditargetkan.

“Anak-anak kita yang usia 6-11 tahun, targetnya 133 ribu, memang baru dimulai dua hari yang lalu. Saya mengajak kepada bapak/ibu sekalian, mungkin juga bisa diselenggarakan kembali vaksinasi di Al-Azhar BSD ini, untuk anak-anak kita,” ujar Benyamin sekaligus kembali mengingatkan penerapan protokol kesehatan.

Terakhir, Benyamin juga menjelaskan bahwa gerai-gerai vaksinasi bagi anak-anak akan dibuka. Untuk memudahkan bagi orang tua mengantarkan anaknya untuk dilakukan vaksinasi.

Komentar