Ramai Warganet Komentari Foto Gaya Hidup Hedon Istri Sekda Riau, Ini Penjelasan Hariyanto!

JurnalPatroliNews – Riau,- Sejak kasus gaya hidup Hedon kalangan Pejabat di Kementerian Keuangan terungkap dan menjadi sorotan Publik, kini giliran Gaya hidup mewah para keluarga SF Hariyanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, dikomentari Netizen.

Warganet menemukan bahwa istri dan anak SF Hariyanto, sering menggunakan barang mewah. Mereka juga beberapa kali diketahui liburan ke luar negeri.

SF Hariyanto kemudian melakukan konferensi Pers pada Minggu (22/3/23), dan berdalih, bahwa barang-barang mewah yang digunakan keluarganya adalah tiruan alias KW. Soal liburan ke Luar Negeri, ia mengatakan, memanfaatkan Promo.

Meski demikian, warganet merasa ada kejanggalan. Pasalnya, istri SF Hariyanto sempat membagikan momen naik Pesawat, dan duduk di bangku business class ketika pergi ke Turki.

Akun Twitter @PartaiSocmed, kemudian membagikan tangkapan layar highlight Instagram berjudul ‘Turki’ yang menampilkan istri Sekda Riau itu di kursi kelas bisnis.

“Selamat malam Pak Sekda Riau. Bagi tips dong gimana caranya jalan-jalan ke luar negeri pakai tiket promo tapi bisa duduk di business class?” Cuitnya.

Dalam gambar tersebut, terlihat istri SF Hariyanto menggunakan busana serba pink dari kepala hingga ke ujung kaki. ia juga terlihat mengacungkan jempol dan tersenyum lebar saat duduk di kursi business class tersebut.

Beragam komentar menanggapi unggahan ini, terlebih, pada pernyataan SF Hariyanto yang menyebut, istrinya menggunakan penerbangan ekonomi yang relatif murah.

“Sedang menunggu alasan apa lagi yang dipake Pak Sekda Riau,” komentar warganet.

“Itu cuma numpang duduk terus foto kali, abis gitu balik ke kelas ekonomi ke belakang, duduk di ekonomi, foto di business class cuma untuk gegayaan,” komentar lainnya.

“Ini pesawatnya KW kali haha,” balasan komentar lainnya.

Hingga Rabu (22/3/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 15 ribu akun di Twitter.

Komentar