#Sat Set.. Jurus Ganjar Percepat Kemajuan RI, Ini Salah Satunya!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ganjar Pranowo, calon Presiden nomor urut 3 dalam suasana debat perdana di Kantor KPU RI, menyuarakan komitmennya untuk mempercepat dan menyelaraskan kemajuan yang telah dicapai di Indonesia.

Kemajuan yang selama ini ada, kita lakukan lebih cepat, lebih sat set,” kata Ganjar disambut tepuk tangan pendukungnya.

Ganjar dan cawapresnya, Mahfud MD, telah aktif menjelajahi Indonesia dari barat ke timur sejak hari pertama kampanye. Dalam perjalanan mereka, Ganjar menyadari adanya keluhan masyarakat terkait ketidakmerataan pembangunan antara daerah di luar Pulau Jawa.

Sebagai solusi, politisi dari PDI Perjuangan ini merinci beberapa program, terutama di sektor pendidikan dengan memberikan perhatian khusus pada guru agama.

“Insentif kepada mereka kita berikan, agar mereka bisa mengajarkan budi pekerti yang luhur,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Ganjar juga berkomitmen untuk menyediakan akses internet cepat dan gratis bagi siswa sebagai langkah menuju kesetaraan dengan daerah-daerah di Jawa. “Kami ingin siswa-siswa di seluruh Indonesia memiliki akses yang setara dengan yang dimiliki di Pulau Jawa,” katanya.

Terakhir, Ganjar menegaskan pentingnya memberantas tindak pidana korupsi untuk mencapai ketidakberpihakan dalam pembangunan.

“Kita akan bertindak tegas melawan korupsi, bukan hanya dengan kata-kata,” tegasnya.

Komentar