Sudah Dipindah Keruang Rawat Inap, Kuasa Hukum: Hanya Bisa Komunikasi Isyarat Saja, Pengeroyok Ade Armando Sangat Tidak Manusiawi!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Sejak peristiwa pemukulan saat Demo Mahasiswa 11 April yang lalu, kini Ade Armando sudah dipindahkan dari ruang HCU ke ruang rawat inap biasa RS Siloam Semanggi. hingga saat ini, Ade hanya bisa berkomunikasi melalui Isyarat saja.

Aulia Fahmi, Kuasa Hukum Ade Armando, mengungkapkan, keadaan terkini kliennya sudah dipindahkan ke ruang rawat inap dan belum bisa diajak komunikasi biasa.

“Kalau bang Ade saat ini komunikasi bisa lewat tangan lah dan isyarat lainnya. Tapi untuk selanjutnya kita harap klien kita istirahat untuk pemulihannya kita serahkan ke tim dokter ke depan,” kata Fahmi, dalam Konferensi Pers, Kamis (14/4/22).

Ia menyebut, Ade belum bisa berkomunikasi kembali secara normal. Ini disebabkan kliennya mengalami benturan sangat keras di kepala, yang mengharuskannya istirahat total.

“Kemarin udah di-CT scan juga dan visum untuk kepentingan di pengadilan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, Ade Armando mendapatkan beberapa jahitan di tubuhnya. Bagian wajah juga masih mengalami memar.

“Selain kandung kemih, hidung, muka ada bengkak, terjadi pendarahan juga. ada beberapa jahitan juga di tubuh klien kami dan itu tentunya sangat berat dan tentu sangat tidak manusiawi,” imbuhnya.

“Kemudian saya juga mau menambahkan, belum lama ini sempat viral foto-foto Ade Armando yang celananya sudah terbuka. Nah, kaitannya dengan rekan kami, disampaikan bahwa keadaan Ade Armando ada masalah di kandung kemih. Kita duga memang ada tindakan pemukulan atau penginjakan,” lanjutnya.

Komentar