Tegas..! Satgas Dorong Koperasi Bermasalah untuk Segera RAT dan Menyusun Business Plan 2022

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ketua Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Agus Santoso didampingi Wakil Ketua II Yudhi Wibhisana dan Sekretaris Henra Saragih, menerima audiensi perwakilan anggota Koperasi Jasa Berkah Wahana Sentosa serta LAW FIRM JAT & Co yang mewakili kliennya untuk Anggota Koperasi Jasa Berkah Wahana Sentosa, Jakarta, Selasa (8/3/22).

Dalam audiensi tersebut Agus Santoso mendorong anggota untuk bersatu dan mendorong anggota Koperasi Jasa Berkah Wahana Santosa, untuk segera menjalankan RAT serta menyusun business plan 2022 agar pembayaran tahapan homologasi terus dapat dilakukan melalui cara asset based resolution.

“Sangat Penting bagi Pengurus dan Anggota Koperasi untuk segera melakukan RAT dan Menyusun Business Plan secara bersama dengan memahami aset mana yang bisa dicairkan segera dan aset  mana saja yang masih perlu waktu. Bila ada kendala terhadap aset yang dalam upaya pencairan, maka Satgas akan berupaya membantu agar aset itu bisa clean and clear,”ujar Agus.

Pada sore harinya Satgas melakukan entry meeting dengan Pengurus Koperasi Jasa Berkah Wahana Santosa yang dihadiri oleh Ketua Koperasi Bpk Adil dan Bendahara Bpk Hidayat.

Kepada keduanya Satgas mengingatkan hal yang sama, yaitu segera RAT dan menyusun business plan agar tahapan pembayaran homologasi yang sempat tertunda bisa segera dilakukan kembali.

” Ada 5 hal penting yang bapak bapak Pengurus harus perhatikan yaitu Niat Baik, Kooperatif, Komitmen, Keterbukaan Data/Informasi dan terus jalin komunikasi dengan Anggota,” pungkas Agus.

Komentar