Time Nobatkan Biden, Harris Sebagai Person Of The Year 2020

Jurnalpatrolinews – New York : Presiden terpilih AS Joe Biden dan Wakil Presiden terpilihnya Kamala Harris dinobatkan sebagai “Person of the Year” oleh majalah Time pada Kamis malam.

Pemenang pemilihan presiden 2020 dipilih dari finalis yang termasuk petugas kesehatan garis depan dan ahli penyakit menular terkenal Anthony Fauci, gerakan keadilan rasial, dan Presiden Donald Trump.

“Tiket Biden-Harris mewakili sesuatu yang bersejarah,” kata publikasi AS. “Person of the Year bukan hanya tentang tahun itu, tapi tentang ke mana kita menuju.”

“Partai Demokrat adalah kemitraan yang tidak mungkin: ditempa dalam konflik dan menyatu dengan Zoom, dibagi berdasarkan generasi, ras, dan jenis kelamin,” katanya.

“Mereka datang dari pantai yang berbeda, ideologi yang berbeda, Amerika yang berbeda. Tetapi mereka juga memiliki banyak kesamaan, kata Biden: latar belakang kelas pekerja, keluarga campuran, nilai-nilai yang sama,” tulis majalah Time.

Biden memenangkan kursi kepresidenan AS dengan rekor jumlah suara dalam pemilu yang menghasilkan jumlah pemilih tertinggi dalam pemilu AS mana pun.

Sementara itu, Kamala Harris akan menjadi wanita pertama, kulit hitam pertama, dan Wakil Presiden Amerika-Amerika pertama di AS.

Komentar