Viral..! Heboh Mantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Begini Kata Norma Rismala Ungkap Rasa Kecewa

JurnalPatroliNews – Jakarta – Perselingkuhan menantu dan mertua di Serang ini viral mencuri atensi publik. Keduanya bahkan sampai digrebek setelah ketahuan berzina.

Kisah perselingkuhan mereka viral setelah diunggah Norma Risma yang membagikan cerita suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Ia mengungkapkan rasa kecewa lewat akun TikTok @user284365778.

Norma Risma dengan suaminya yang diketahui bernama Rozy Zay Hakiki sudah saling mengenal selama lima tahun.

Risma bertanya kepada dirinya sendiri apa salahnya dan tak habis pikir suaminya tega selingkuh dengan ibu kandungnya.

Melalui unggahan akun Facebook, suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki angkat bicara terkait kisahnya disebut selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Dia meminta agar warganet tidak membuat keruh masalahnya.

Rozy mengatakan akan segera memperbaiki kesalahannya. “Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya, saya tahu saya salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya tolong hentikan pembahasan tentang saya,” tulis Rozy di akun Facebook dengan tulisan capslock.

Ia kemudian mengunggah foto saat momen akad nikah bersama sang istri, Risma. Dalam foto tersebut, keduanya berpose sambil menunjukkan buku nikah. Rozy juga membuat status yang menuliskan agar warganet tidak ikut campur dengan hidupnya. “Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya, gak usah ngurusin hidup orang. Pikir aja hidup kalian sendiri,” ucap Rozy emosi.

Melalui Facebook, Rozy juga meminta maaf pada Risma. Dia menyampaikan permintaan maafnya pada kolom komentar unggahan Risma di Facebook.

Norma Risma Ungkap Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung
Norma Risma yang membuat warganet gempar, mengungkapkan kisah lengkapnya ketika diundang untuk menjadi narasumber di akun Youtube milik Denny Sumargo.

Ia mengatakan masih shock dan terus teringat kasus perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya. “Ini memang sudah satu bulan tapi nggak mudah lah buat aku untuk langsung bangkit, masih naik turun,” ungkap wanita yang bernama lengkap Norma Rismala itu.

Risma menyadari bahwa kasusnya banyak bermunculan di media sosial terutama di TikTok. Dia langsung mengungkapkan kronologi awal mula kenal dengan Rozy pada tahun 2017 akhir.

Saat itu dia masih duduk di bangku SMA. Kemudian pada April 2021, setelah pacaran cukup lama, keduanya menikah. “Nah, habis menikah awalnya masih tinggal di rumah bapakku. Karena tahun 2020 aku memergoki chat bahwa mereka sudah pernah berhubungan badan. Sebelum menikah juga pernah memergoki lewat WhatsApp,” kata Risma.

Pada saat Risma pulang kerja dijemput oleh sang suami, dia mengaku iseng membuka WhatsApp Rozy. Dia membaca pesan untuk Rozy dari ibunya.

Aku buka mereka suka ngomongin apa sih? Di situ aku membaca chat yang mengarah ke arah hubungan seks gitu. Kayak nanti ngelawan geh biar enak jangan diem aja,” tirunya.

Risma pada saat itu langsung marah, bertanya kepada Rozy. Namun Rozy langsung menghapus bukti percakapan dengan ibunya Risma di WhatsApp.

Risma pun tidak mempunyai bukti perselingkuhan suami dengan ibunya untuk ditunjukkan ke bapaknya. “Aku keluar kamar dan bilang ini salah paham, aku marah, dia malah victim blaming. Akhirnya aku maafkan dia, tapi dalam hati kecil aku ini tidak beres dan aku meminta petunjuk agar semua ini terungkap,” ucapnya.

Komentar