7 Saksi Diperiksa, Polisi Dalami Soal ABG Ditemukan Lemas di Semak-semak Bogor

JurnalPatroliNews – Bogor – Polisi masih mendalami kasus ABG ditemukan terbaring lemas di semak-semak di antara pepohonan pisang dekat persawahan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 7 saksi dimintai keterangan polisi. “Untuk saksi sudah 7 saksi yang kita periksa, itu mulai dari orangtuanya, warga di lokasi, terutama yang menemukan korban, sama teman-teman korban, kita tanyai soal bagaimana keseharian korban dan sebagainya,” kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda AM Zalukhu, Kamis (29/12/2022). “Untuk pelaku kita masih penyelidikan, kan korban masih trauma ya, belum bisa kita mintai keterangan lebih banyak, doakan saja segera terungkap,” tambahnya.

Polisi menduga ABG tersebut mengalami kekerasan seksual. Namun, lanjut Zalukhu, hal itu perlu dibuktikan lewat visum. “Kalau dugaan awal, dugaan awal ya, korban memang mengalami kekerasan, baik secara fisik maupun seksual, tetapi sekali lagi ini baru dugaan awal dilihat dari tanda fisiknya,” katanya.

Zalukhu juga mengatakan ada bekas luka di tubuh korban di antaranya bekas cekikan di leher dan lebam di beberapa bagian tubuh korban. “Tetapi kalau dugaan perkosaan kan harus dipastikan oleh ahli, hasil visum juga keluar,” kata Zalukhu.

Komentar