Warga Hulu Sungai Selatan Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Karung Plastik

JurnalPatroliNews -Kalsel, — Warga Desa Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dihebohkan dengan temuan sosok mayat perempuan tertutup karung plastik di pinggir jalan pada Jumat (17/7/2020) sore.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga dalam posisi tertelungkup.

Pihak kepolisian kemudian mengungkap identitas korban yang diketahui bernama Ermanelly Cassanova (36) Warga Jalan Indah Permai Nomor 25 RT 14/RW 4, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Kasat Reskrim Polres HSS AKP Bala Putra Dewa mengatakan, identitas korban tersebut dipastikan berasal dari akun Facebooknya atas nama ‘Ermanelly Cassanova’. Meski begitu, pihaknya hingga kini masih menelusuri penyebab kematian Ermanelly.

“Kami masih belum bisa memastikan apakah itu tindak pidana pembunuhan, karena masih dalam proses penyelidikan. Untuk sementara ini dari hasil otopsi, ada luka di bagian dahi dan pipi sebelah kiri. Untuk perhiasan korban semuanya lengkap cincin kalung dan anting,” katanya, Jumat (17/7/2020)

Ia mengatakan, pihaknya masih menunggu proses visum yang dilakukan RSUD Brigjend H Hasan Basry. Selain itu, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Polres Barito Utara untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Untuk selanjutnya Satreskrim Polres HSS sudah berkoordinasi dengan Polres Barito Utara untuk melakukan penelusuran. Pihak Keluarga belum mengetahui dan masih tahap crosscheck dan dicari oleh anggota Polres Barito Utara. Tadi kami sudah minta back up,” katanya.

(lk/dilansirkanalkalimantan)

Komentar