WN Nigeria Pukul Polisi di Jakarta Tertangkap di Seririt, Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleieng – Pelarian Warga Nigeria Umeh Tobena Camilo (34) yang terlibat pemukulan anggota polisi di Jakarta berakhir di Bali. Pelaku c Jalan Sudirman No.11, Kecamatan Seririt, Minggu (05/07).

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Penangkapan dilakukan Polda Metro Jaya di-backup Tim Opsnal Reskrim Polres Buleleng,”ujar Dodi Rahmawan.

Dodi mengungkapkan, penangkapan berawal dari penyelidikan dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan penyerangan terhadap anggota Polri di Jakarta. Pelaku Umeh Tobena Camilo terlacak berada di wilayah Singaraja.

Dari koordinasi itu, Tim Opsnal Reskrim Polres Buleleng dipimpin Kanit I Ipda Kevin Simatupang melakukan penyisiran dan pelaku diketahui tinggal di Hotel Grand Surya Seririt kemudian dilakukan penangkapan.

“Pelaku yang diinterogasi mengakui perbuatannya. Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku akan dibawa ke Polda Metro Jaya,”tegas mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur ini.

(TiR).-

 

Komentar