Artis Ini Tulis Pesan ke Jokowi dan Sebut Menipu Lebih Mudah Dari Kerja Keras

JurnalPatroliNews – Manado,– Ditipu Rp9.8 M, Jessica Iskandar tulis pesan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), singgung soal keadilan hukum di Indonesia.

Dilansir dari Suara.com jaringan BeritaManado.com, Jessica nampak memberikan pesan khusus yang ditujukan ke Presiden Jokowi mengenai kasus yang dialaminya.

Dimana Jessica merasa menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang berkedok rental mobil.

Kini ia meminta tolong kepada Jokowi supaya membantu untuk mendapatkan kepastian hukum.

“Kepada YTH presiden RI, Pak Jokowi. Semoga bapak selalu sehat. Salam kenal dari saya, Jessica Iskandar. Salah seorang ibu yang mengagumi kinerja bapak selama ini. Ijinkan saya bercerita, saya adalah korban penipuan dari orang bernama Christoper Stefanus Budianto atau yang biasa saya panggil Steven,” tulis Jedar di unggahannya, dikutip Minggu (04/06/2023).

Kemudian ia melanjutkan cerita kasus penipuan Rp9.8 Milyar yang telah berjalan setahun lalu sudah melaporkan ke pihak berwajib.

“Setahun lalu Steven ini telah menipu saya senilai 9.8milyar rupiah. Dengan kedok penyewaan mobil. Sejak itupun saya langsung melapor polisi,” lanjutnya.

Lantas ia mengeluhkan kinerja pihak Kepolisian yang terkesan kurang tegas, lantaran sang tersangka masih bebas berkeliaran.

“Tetapi apa kelanjutan dari penetapan tersangka? tidak ada tindak lanjut dari polisi atas status Steven sebagai tersangka. Tidak dipanggil, tidak ditangkap, dan masih bebas di luar sana. Sudah banyak tenaga, waktu dan biaya yang saya keluarkan, berharap bisa mendapatkan keadilan dari hukum di Indonesia,” ujar ibu satu anak ini.

“Akhirnya apa yang saya dapat? Pelajaran bahwa menipu lebih mudah dari kerja keras. Harapan saya, Pak Jokowi bisa membantu korban penipuan seperti Saya agar bisa mendapatkan kepastian hukum, agar pelaku penipuan bisa jera. Terima kasih Pak Jokowi,” harapan Jedar.

Komentar