Tiba Di Gedung KPK Usai OTT, Puput Tantriana dan Hasan Aminuddin Kembali Jalani Pemeriksaan

JurnalPatroliNews – Usai tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin sore (30/8), Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin langsung menjalani pemeriksaan lanjutan.

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan, Bupati Puput dan suaminya yang merupakan anggota DPR RI fraksi Nasdem serta pihak-pihak yang diamankan dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) telah tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 17.05 WIB.

“Berikutnya tim KPK akan segera melakukan pemeriksaan lanjutan. Kami akan informasikan perkembangannya setelah tim selesai melakukan permintaan keterangan dan menyimpulkan hasil kegiatan tangkap tangan dimaksud,” ujar Ali kepada wartawan, Senin sore (30/8).

Seperti disampaikan Ali pada Senin pagi (30/8), tim OTT KPK telah mengamankan 10 orang dalam penindakan di Probolinggo. Mereka langsung dilakukan pemeriksaan di Polda Jawa Timur.

KPK pun berencana akan menggelar konferensi pers terkait status pihak-pihak yang terjaring OTT tersebut. Serta akan membeberkan detail perkara hingga siapa saja yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

(rmol)

Komentar