Waduh! Finalis Miss Universe Indonesia Disuruh Nungging Tuk Lihat Selangkangan Hitam atau Tidak

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pengakuan salah satu finalis Miss Universe 2023 berinisial L sangat mengejutkan.

Tak hanya mengaku mendapat perlakuan pelecehan seksual saat mengikuti ajang kecantikan itu, cara pengecekan tubuh para finalis pun tak wajar.

perlakuan tak senonoh tersebut dialami L dari kru Miss Universe Indonesia 2023.

L pun menjelaskan kronologi pelecehan seksual yang dialaminya saat menjalani body checking dadakan, di acara podcast Close The Door besutan Deddy Corbuzier, di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (10/8/2023).

Tak habis pikir dengan tindakan yang dilakukan oleh kru Miss Universe Indonesia 2023 pada para finalis, Deddy Corbuzier tiba-tiba tertawa saat L sedang menjelaskan kronologinya.

“Kita ngetawain tuh bukan dia, tapi ini kayak gak masuk akal. Cek udah shaping belum tuh diintip?” tanya Deddy Corbuzier.

“Kalau saya nggak (diintip),” ucap L.

“Tapi katanya ada yang diintip?” tanya Deddy.

“Ada yang diintip dua orang melapor ke saya curhat mereka bilang diintip malah ada yang sampai balik badan nungging untuk dilihat selangkangannya hitam atau tidak,” katanya.

L pun mengaku penuh tekanan saat diminta membuka busananya hingga telanjang bulat.

“Ini kan first pegeantry saya ya dan saya juga denger rumor memang akan ada body checking, dan saya disitu berasumsi oh mungkin kayak gini ya,” ucapnya.

“Jadi yang saya alami oh mungkin ini normal udah itu kan saya disuruh muter dia mengecek bagian belakang saya, saya memiliki beberapa strech mark,” tambahnya.

Perlakuan kru ajang kecantikan tersebut pun lantas membuat Deddy Corbuzier kesal.

Dirinya tak mengerti dengan langkah body checking tersebut.

Pasalnya, kata dia, finalis bahkan ada yang difoto di sesi body checking itu.

“Ini goblok,” katanya.

Adapun beberapa finalis yang menjadi korban dugaan kasus pelecehan seksual sudah melaporkan masalah tersebut ke Polda Metro Jaya.

Komentar