Agen Israel Membunuh Orang Nomor 2 Al-Qaeda Perencana Pemboman Kedutaan AS Di Nairobi

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komandan Al Qaeda, yang diduga mendalangi serangan mematikan tahun 1998 terhadap kedutaan besar AS di Nairobi, telah tewas.

Pejabat intelijen telah mengkonfirmasi, menurut sebuah artikel oleh The New York Times bahwa tersangka terbunuh di Iran tiga bulan lalu.

Abdullah Ahmed Abdullah, alias de guerre Abu Muhammad al-Masri, ditembak mati di jalan-jalan Teheran oleh dua pembunuh dengan sepeda motor pada 7 Agustus, saat peringatan serangan kedutaan.

Dia dibunuh bersama putrinya, Miriam, janda putra Osama bin Laden, Hamza bin Laden.

Menurut laporan itu, pejabat Intelijen mengkonfirmasi bahwa serangan itu dilakukan oleh operasi Israel atas perintah Amerika Serikat.

“Pembunuhan itu terjadi di dunia bawah intrik geopolitik dan spycraft kontraterorisme sehingga kematian Mr al-Masri telah dikabarkan tetapi tidak pernah dikonfirmasi sampai sekarang. Untuk alasan yang masih kabur, Al Qaeda belum mengumumkan kematian salah satu pemimpin puncaknya , Pejabat Iran menutupinya, dan tidak ada negara yang secara terbuka mengaku bertanggung jawab atas hal itu, “sebagian artikel terbaca di New York Times.

Komentar