Al-Raqqah, Tank Turki Menembaki Desa Dan Garis Depan di Ain Issa

Jurnalpatrolinews – Al Raqqah : Sumber SOHR telah melaporkan bahwa pasukan Turki yang ditempatkan di daerah “Mata Air Perdamaian” ditembaki, dengan tank dan artileri, desa Jahbal dan Al-Mushayrafah, daerah silo Ain Issa dan sebuah pompa bensin di timur kota Ain Issa di pedesaan utara Al-Raqqah. Namun, sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Pada 31 Januari, sumber SOHR mengatakan bahwa pasukan Turki dan faksi proksi menembaki, dengan senjata berat, desa Mu’allaq, Isterahat Saqr, dan jalan raya M4 di pedesaan Ain Issa di utara Al-Raqqah.

Di sisi lain, sumber SOHR telah memantau kedatangan delapan bus, pagi ini, dengan puluhan tentara rezim kapal di 93 rd Brigade di Ain Issa.

Sehari sebelumnya, sumber SOHR memantau upaya infiltrasi oleh faksi yang didukung Turki ke posisi SDF di garis depan desa Ma’alaq di pedesaan Ain Issa dekat jalan raya “M4”, bersama dengan pemboman darat oleh faksi yang didukung Turki di desa Ma ‘alaq, Khalidiya dan Istirahat Saqr di Al-Raqqah utara. Tidak ada korban yang dilaporkan.

 

Komentar