Anggota Dewan Houthi Meminta Sumbangan di Twitter Untuk Mendanai Rudal Balistik, Drone

Jurnalpatrolinews – Sana;a : Anggota Dewan Politik Tertinggi milisi Houthi yang didukung Iran Mohammed al-Bukhaiti telah meminta sumbangan di Twitter melalui panggilan telepon untuk mendanai pembuatan rudal balistik dan drone.

“Hubungi 180 di Yemen Mobile untuk menyumbangkan seratus riyal per panggilan untuk mendukung industri rudal balistik dan angkatan udara,” kata al-Bukhaiti di Twitter.

Milisi yang didukung Iran telah menargetkan Arab Saudi dari Yaman dengan serangan rudal balistik yang menargetkan ibu kotanya, Riyadh. Drone sarat bahan peledak terus menerus menargetkan kota-kota selatan Arab Saudi.

Awal pekan ini, juru bicara Koalisi Arab Turki al-Maliki mengatakan kepada Al Arabiya bahwa Kerajaan telah mencegat lebih dari 526 drone dan 346 rudal balistik.

“Tidak ada negara selain Arab Saudi yang telah mencegat rudal balistik dan drone sebanyak ini,” al-Maliki menambahkan.

Al-Maliki menambahkan bahwa Koalisi Arab memiliki kemampuan untuk menangani ancaman yang menargetkan warga sipil, menambahkan bahwa Houthi yang menargetkan orang-orang yang tidak bersalah terus menjadi “garis merah jika terjadi kerugian terhadap mereka.”  (***/. dd – alarbya)

Komentar