Armenia ke Rusia: “Jika Perlu, Kami Akan Meminta Bantuan Militer!”

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Yerevan : ” Armenia siap meminta bantuan militer tambahan dari Rusia, tetapi tidak melihat alasan untuk melakukannya saat ini ,” Duta Besar Armenia untuk Moskow Vardan Toganan mengatakan kepada stasiun radio Govorit Moskva.

Menurut dia, “Yerevan (Ibukota Armenia) dan Moskow terus memperkuat kerja sama pertahanan mereka.” “Kami yakin jika diperlukan, kami akan meminta bantuan militer tambahan dari Rusia. Tetapi saat ini kami tidak yakin bahwa kami membutuhkan pasukan.” Vardan Toganan menambahkan.

Bacaan Lainnya

Pasukan Armenia Menghantam Azerbaijan

Pukulan maut melawan Azeri Turki berlanjut di depan Republik Artsakh (Nagorno Karabakh).

Angkatan Bersenjata Armenia telah merilis rincian bentrokan tersebut, yang menunjukkan besarnya bencana bagi Azerbaijan. Perwakilan dari YPAM Armenia, dalam sebuah posting di halaman Facebook pribadinya, menunjukkan bahwa pertempuran terus berlanjut di garis depan dengan intensitas yang berbeda.

Pernyataan Presiden Armenia

” Armenia menghadapi ancaman harian dari Azerbaijan, tetapi juga dari Turki, yang merupakan anggota NATO ,” kata Presiden Armenia, Armen Sarkissian.

” Turki mendukung penuh Azerbaijan melalui pesawat tak berawaknya, tentara bayarannya, sambil meluncurkan pertempuran dan F-16. ”

” Untuk setiap orang Armenia, ini semacam kembalinya hantu. Mengapa saya menyebutnya hantu, karena ini adalah hantu Kekaisaran Ottoman, yang 105 tahun lalu bertanggung jawab atas Genosida Armenia. “Tidak mungkin kami membiarkan genosida ini terjadi lagi .” ujar Presiden.

 

Pos terkait