Benny Gantz : ‘Ada Ruang Untuk Ibukota Palestina di Yerusalem’

Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Ketua Menteri Pertahanan Biru dan Putih Benny Gantz memberikan wawancara kepada surat kabar Saudi Al-Sharq Al-Awsat yang didistribusikan di dunia Arab, dan mempresentasikan doktrinnya untuk menyelesaikan konflik PA-Israel.

Gantz mengatakan bahwa dalam pandangannya, “Yerusalem akan tetap bersatu – tetapi ada juga ruang untuk ibu kota Palestina.”

Dia meminta Abbas untuk bergabung dalam proses perdamaian baru-baru ini antara Israel dan negara-negara Arab dan tidak ketinggalan. Gantz menekankan bahwa Israel tidak akan kembali ke perbatasan tahun 1967, tetapi akan ada pertukaran wilayah dengan “Palestina”.

“Saya tinggal di Rosh HaAyin di perbatasan dengan Tepi Barat, saya punya teman di Taibeh dan Araba dan saya mengunjungi mereka dan mereka mengunjungi saya dan saya ingin itu terjadi dengan Nablus dan Hebron dan Ramallah,” kata Gantz dalam sebuah wawancara yang diterjemahkan oleh Kan jurnalis Nurit Yohanan.

Mengenai Yerusalem, Menteri Pertahanan mengatakan “Yerusalem harus tetap bersatu – tetapi ada ruang untuk ibu kota Palestina.”

Komentar