Bereaksi Sampai Kematian Putra Mereka, Posisi Serangan Keluarga “Divisi Sultan Murad” di Ras Al-Ain (Sere Kaniye)

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Hasakah : Sumber terpercaya telah menginformasikan SOHR bahwa bentrokan meletus antara penduduk dan kelompok militer “Divisi Sultan Murad” di desa Luzi di pedesaan Ras Al-Ain (Sere Kaniye) di pedesaan Al-Hasakah. 

Pertarungan bersenjata ini terjadi dua hari setelah anggota “Sultan Murad” menembak mati seorang pemuda tanpa alasan yang jelas di desa Luzi. 

Menurut sumber SOHR, keluarga korban menyerang posisi “Sultan Murad” setelah mereka memastikan bahwa putra mereka dibunuh oleh anggota divisi yang didukung Turki.

Pada tanggal 23 Desember, seorang anggota “Al-Mu’tasem Brigade” tewas setelah ditembak oleh anggota “Divisi Al-Hamzah” dalam bentrokan antara kedua faksi yang didukung Turki di kota Ras Al-Ain (Sere Kaniye) di Al- Desa Hasakah. 

Bentrokan meletus setelah “Divisi Al-Hamzah” menangkap seorang anggota “Brigade Al-Mu’tasem”, sementara faksi-faksi terlihat waspada, karena “Divisi Al-Hamzah” menolak untuk membebaskan anggota “Al-Mu. ‘tasem Brigade ”.

Perkembangan ini datang sebagai bagian dari pelanggaran yang sedang berlangsung di daerah “Mata Air Perdamaian”.

Pada 19 Desember, aktivis SOHR memantau bentrokan dengan senapan mesin di kota Ras Al-Ain di antara kelompok “Jaysh Al-Izza”, setelah perselisihan tentang bagi hasil. Seorang anggota menderita luka serius selama bentrokan itu dan dia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Komentar