Dalam Satu Hari, Hampir 40 Jet Rusia Menghantam Gurun Suriah Dengan Lebih Dari 130 Serangan Udara

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Sumber SOHR mengatakan bahwa jet Rusia telah melakukan lusinan serangan udara di daerah-daerah di gurun Suriah, di mana lima jet tempur Rusia melancarkan serangan udara putaran pertama, sementara pada siang hari sekitar 40 jet tempur Rusia melakukan lebih dari 130 serangan udara, tetapi tidak ada korban jiwa. dilaporkan sejauh ini.

Kemarin, sumber SOHR melaporkan bahwa jet tempur Rusia melanjutkan upaya mereka untuk mengakhiri kegiatan dan operasi ISIS melalui puluhan serangan udara intensif setiap hari, terutama karena operasi darat gagal dilakukan. 

Dalam konteks ini, aktivis SOHR telah mendokumentasikan hampir 190 serangan udara oleh jet Rusia dalam 72 jam terakhir, di mana mereka menargetkan gua dan bunker tempat anggota ISIS bersembunyi, serta off-road dan kendaraan. 

Serangan udara Rusia bertujuan untuk melumpuhkan ISIS dan menargetkan garis belakangnya serta menimbulkan kerugian manusia dan material terberat di jajarannya. Dalam tiga hari terakhir, serangan udara Rusia telah menewaskan 31 anggota ISIS dan menghancurkan beberapa kendaraan, gua, dan bunker.

Pada hari pertama, jet Rusia melakukan 60 serangan udara di gurun timur Hama, daerah sekitar Al-Rahjan Athariyah, segitiga Aleppo-Al-Raqqah-Hama, gurun Palmyra di pedesaan timur Homs, menewaskan 11 anggota ISIS.

Pada hari kedua, 12 anggota ISIS tewas dalam lebih dari 85 serangan udara yang menargetkan gurun Al-Sukhnah, perbatasan administratif antara Deir Ezzor dan Homs dan daerah sekitar Atheriyah.

Sedangkan dalam 24 jam terakhir, jet Rusia menewaskan delapan anggota ISIS setelah menargetkan wilayah Jabal Al-Bishri dan sekitarnya di dekat perbatasan administratif antara Deir Ezzor dan Al-Raqqah, segitiga Aleppo-Al-Raqqah-Hama dan gurun Al-Sukhnah dengan 45 serangan udara.  (***/. dd – syriahr)

Komentar