Delapan Militan Milisi Pasukan Demokratik Suriah (QSD) Dibunuh di Desa Deir Ezzor dan Raqqa

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Delapan militan milisi QSD yang didukung AS pada Rabu tewas dan lainnya terluka dalam serangan terhadap kendaraan mereka dan posisi mereka di pedesaan Deir Ezzor dan Raqqa selama 24 jam terakhir.

Di Deir Ezzor, operasi penyerangan terhadap kelompok milisi dan pergerakan mereka berlanjut karena sumber-sumber lokal, dari pedesaan timur, mengatakan bahwa orang tak dikenal melancarkan serangan ke markas besar milisi QSD di Theban, menewaskan dua militannya dan melukai lainnya.

Sumber-sumber tersebut menunjukkan bahwa ledakan alat peledak yang ditanam oleh orang tak dikenal di dalam mobil seorang pemimpin milisi QSD di kota Al-Kubar di pedesaan barat Deir Ezzor mengakibatkan terbunuhnya pemimpin tersebut dan kehancuran mobil.

Seorang militan QSD lainnya terbunuh oleh tembakan orang tak dikenal di desa Ghariba Al-Sharqia, utara Deir Ezzor.

Sumber-sumber lokal menunjukkan bahwa orang-orang tak dikenal menjadi sasaran, dengan senjata otomatis, sebuah patroli milisi QSD di jalan antara Souq al-Hal dan Bab Baghdad di pinggiran timur kota Raqqa, yang mengakibatkan jatuhnya korban langsung di jajaran milisi. pria bersenjata.

Di pedesaan utara Raqqa, sumber-sumber lokal mengatakan bahwa tiga militan QSD terbunuh, di antaranya seorang pemimpin, oleh tembakan orang tak dikenal di sekitar desa Al-Mushairfa, utara Ayn Issa, sementara seorang militan lainnya dibunuh oleh seorang ledakan ranjau darat di desa Saida.

Komentar