Dengan Senapan Mesin Dan RPG, Bentrokan Dengan Pengedar Narkoba di Al-Sweida Meninggalkan Luka-Luka

  • Whatsapp
Foto : Syriahr

Jurnalpatrolinews – Kegubernuran Al-Sweida : Sumber SOHR mengatakan bahwa faksi-faksi lokal di provinsi Al-Sweida menggerebek toko-toko yang menjual karavan di dekat stadion kota dan bundaran al-Bassel di kota al-Sweida untuk menangkap geng yang dituduh mempromosikan narkoba dan ganja.

Dalam konteks ini, bentrokan dengan senapan mesin dan RPG meletus antara anggota fraksi lokal dan pengedar narkoba, yang mengakibatkan cedera di kedua sisi. 

Bacaan Lainnya

Kemarin, sumber SOHR mengatakan bahwa seorang pria tua dari kota Shaqqa di pedesaan timur laut Sweida tewas, setelah dipukuli oleh penyerang tak dikenal saat mencuri mobilnya.

Sementara itu, penyerang tak dikenal mencuri trafo listrik dari fasilitas industri di kota Shaqqa, menyebabkan fasilitas tersebut ditutup.

Pada 9 Februari, aktivis Observatorium Suriah mendokumentasikan kematian seorang pria anak-anak dalam ledakan granat yang dimilikinya di desa Ari di pedesaan barat daya Al-Suwaidaa. Pada 5 Februari, sumber SOHR melaporkan bahwa tubuh seorang pria berusia lima puluhan ditemukan dengan luka tembak dan dibuang di sisi jalan menuju Salkhad di pedesaan utara Al-Suwaidaa, sementara ketidakpastian melingkupi situasi pembunuhan ini.

Pada 1 Februari, sumber SOHR mengatakan bahwa mayat dua pemuda ditemukan dengan luka tembak di mobil mereka di dekat persimpangan Suwaymarah di pedesaan utara Al-Suwaidaa. Tidak ada rincian lebih lanjut yang dilaporkan.  (***/. dd – syriahr)

Pos terkait