Dengan Teknologi Baru, Brigade Lapis Baja ke-188 Israel Bersiap Untuk Perang Dengan Hizbullah

Jurnalpatrolinews – Golan : Mempertahankan perbatasan dari infiltrasi Hizbullah , menghancurkan infrastruktur rudal anti-tank dan bermanuver di dalam wilayah musuh hanyalah sebagian dari keterampilan yang dilakukan dalam latihan Brigade Lapis Baja ke-188 yang diselesaikan pada hari Kamis.

Latihan brigade adalah puncak dari sesi latihan selama 17 minggu. Batalyon Korps Lapis Baja ke-53, ke-71, dan ke-74 serta batalion Korps Teknik ke-605 semuanya mengadakan latihan tingkat batalion sebelumnya.

Latihan Brigade Lapis Baja ke-188 mencakup latihan yang berbeda di mana ia bergabung dengan pasukan lain, termasuk infanteri, artileri, dan helikopter IAF, dan mempraktikkan berbagai skenario di Dataran Tinggi Golan.

“Tidak mungkin tank atau infanteri akan bertempur sendiri,” Batalyon Korps Lapis Baja OC 53 Dori Sa’ar mengatakan kepada The Jerusalem Post di tempat latihan. “Mereka selalu bertarung dalam formasi pertarungan gabungan. Dalam latihan brigade ini, kita melihat semua jenis latihan, termasuk semua komponen formasi tempur bersama ini.

“Misalnya, kami melakukan evakuasi pasukan yang terluka dengan helikopter angkat berat atau bantuan dengan daya tembak dari baterai artileri dan helikopter serang.”

Ini datang sebagai bagian dari doktrin tempur yang Kepala Staf IDF Letjen. Aviv Kohavi menerapkan di militer, termasuk pertempuran multi-domain.

Menurut doktrin ini, militer tidak berperang dengan jenis pasukan yang berbeda, seperti infanteri, tank, dan jet tempur di berbagai domain, termasuk di udara, bawah tanah, dan di laut. Sebaliknya, semua unit berjuang dalam pertempuran yang sama bersama-sama.

(***/. dd – jpst)

Komentar