Gantz Di Perbatasan Suriah : ‘Kami Tidak Duduk Dan Menunggu, Kami Bertindak !’

  • Whatsapp
Jurnalpatrolinews – Golan : Menteri Pertahanan Benny Gantz mengunjungi Divisi ke-210 dan kompleks pengujian virus korona di Dataran Tinggi Golan pada hari Selasa, bersama dengan Wakil Kepala Staf Mayjen Eyal Zamir, Komandan Komando Utara Mayor Jenderal. Amir Baram, Komandan Divisi 210 Brigjen. Roman Goffman dan Komandan Distrik Utara Komando Depan Rumah, Kolonel Guy Berger.
Menteri pertahanan naik ke pos pengamatan di front Suriah , di mana dia disajikan dengan peninjauan strategi aksi IDF yang direncanakan dari komandan divisi, dan mengadakan dialog dengan komandan brigade.
Di akhir kunjungan, Menteri Ganz menyampaikan bahwa “Kami tetap waspada di semua perbatasan kami. Kami telah bertindak dan akan terus menindak siapapun yang mencoba menantang kami dari dekat atau jauh. Kami tidak duduk dan menunggu, kami bertindak atas dasar keamanan, kami bertindak secara politik dan kami bertindak secara ekonomi. “
“Musuh kita tidak tertarik dengan virus korona atau pemilihan umum. Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa Israel memiliki kepemimpinan yang terlibat 24/7 dalam keamanan, kesehatan Israel, dan memajukan proses yang diperlukan di wilayah tersebut,” tambah Gantz.
Kemudian dalam tur, Gantz mengunjungi kompleks pengujian virus korona wilayah Dataran Tinggi Golan, di mana ia bertemu dengan kepala dewan lokal dari Katzrin, Majdal Shams, Buqata, Ein Qiniyye, Mas’ade dan Golan.
Menteri Gantz berbicara dengan mereka tentang tanggapan mereka terhadap virus corona dan program bantuan yang diberikan oleh lembaga pertahanan untuk memerangi morbiditas dan mendorong kepatuhan terhadap pedoman karantina.

Pos terkait