Rusia Membunuh 11 Tentara Tentara Nasional di Hama

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Hama : Pasukan Rusia melakukan pelanggaran baru atas gencatan senjata di Suriah utara, yang mengakibatkan terbunuhnya 11 pejuang Tentara Nasional.

Sumber militer mengatakan bahwa Pasukan Khusus Rusia melakukan operasi infiltrasi setelah tengah malam pada hari Senin, di salah satu garis depan di daerah Dataran al-Ghab di pedesaan Hama barat.

Bacaan Lainnya

Sumber mengkonfirmasi bahwa pasukan Rusia menyusup ke titik militer di poros desa al-Haluba di daerah Dataran al-Ghab, menewaskan delapan anggota Jaish al-Nasr (Tentara Kemenangan), bagian dari Front Pembebasan Nasional, yang dianggap sebagai salah satu faksi paling menonjol dari Tentara Nasional Suriah.

Menurut sumber, “pangkalan tersebut meminta dukungan segera dan faksi mengirim beberapa kelompok ke lokasi, tetapi pasukan Rusia telah berhasil membunuh semua pejuang yang ada di sana, sambil menyergap pasukan pendukung, yang menyebabkan terbunuhnya tiga orang. anggota lain, sehingga jumlah korban tewas menjadi 11. “

Faksi-faksi tersebut melakukan bentrokan hebat dengan pasukan Rusia selama lebih dari satu jam dalam upaya untuk memaksa mereka mundur dan bergerak menuju titik-titik di mana mereka menyusup. Menurut sumber tersebut, “banyak dari pasukan infiltrasi terbunuh dan terluka.”

Pos terkait