IDF Meluncurkan “Kartu Hari Valentine Menit Terakhir” Atas Nama Pemimpin Hizbullah, Nasrallah

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Hari Valentine, sebuah momen untuk merayakan perasaan romantis untuk orang penting atau siapa pun yang mungkin Anda sukai, tampaknya menyentuh hampir setiap hati di Bumi. Namun, mungkin ada berbagai jenis perasaan yang kuat dan spesies penting yang berbeda.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada hari Minggu menawarkan pilihan yang manis bagi mereka yang membutuhkan kartu Valentine “menit terakhir” , “mengedipkan mata” kepada musuh lama Tel Aviv, Hizbullah, dan sekretaris jenderalnya saat ini, Hassan Nasrallah.

“Hizbullah memutuskan kami yang sempurna … untuk meneror”, tweet IDF. “Jika Anda membutuhkan kartu Hari Valentine di menit-menit terakhir, inilah ucapan terobosan baru atas nama Hassan Nasrallah, Sekretaris Jenderal Hizbullah”

‘Kartu Valentine’ memefikasi yang menampilkan Nasrallah menawarkan permainan kata sambutan: “apakah Anda sebuah terowongan? Karena saya sedang menggali Anda”, dalam referensi yang jelas ke bagian lintas batas bawah tanah ke Israel yang dibuat oleh Hizbullah.

Pada tahun 2018, Israel meluncurkan Operasi Perisai Utara, yang bertujuan untuk menemukan dan menghancurkan terowongan yang digali ke bagian utara Israel dari Lebanon selatan, yang diyakini oleh Tel Aviv sebagai fasilitas untuk mengangkut militan dan senjata ke negara Yahudi itu.  (***/.dd-sptnk)

Komentar