Iran Menanggapi Ancaman Serangan Dari Israel

Jurnalpatrolinews – Teheran : Kepala Staf Kepresidenan Iran Mahmoud Vaezi, mengatakan rezim Zionis secara praktis tidak punya agenda untuk menyerang Iran dan mereka juga tidak memiliki kemampuan atau sarana untuk melakukannya.

Sebelumnya, Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata rezim Zionis, Jenderal Aviv Kochavi mengklaim bahwa ia telah memerintahkan militer untuk menyusun rencana serangan ke Iran.

“Masyarakat Iran dan orang-orang di kawasan ini sudah akrab dengan gaya bahasa para pejabat rezim Zionis, dan mereka biasanya melakukan perang psikologis,” kata Vaezi pada Rabu (27/1/2021) seperti dilaporkan Iran Press.

Dia menegaskan angkatan bersenjata, termasuk militer dan Korps Garda Revolusi Islam adalah pasukan yang sangat terlatih untuk membela Iran. Berbagai manuver yang dilakukan oleh mereka menunjukkan bahwa Iran tidak berniat berperang, tetapi siap untuk mempertahankan negara.

Jadi, kata Vaezi, klaim para pejabat Israel hanyalah upaya untuk menciptakan perang psikologis.

“Isu kembalinya Amerika Serikat ke dalam perjanjian nuklir dan penghapusan sanksi merupakan masalah yang ditentang oleh rezim Zionis dan beberapa negara regional termasuk Arab Saudi dan mereka berupaya agar ini tidak terjadi,” ungkapnya.

Komentar