Jenderal IDF : Israel Akan Terkena 2.000 Rudal Sehari Dalam Perang Masa Depan

Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Israel akan berada di bawah serangan 2.000 roket dan rudal setiap hari selama perang masa depan dengan Hizbullah di Lebanon, Komando Front Depan OC Mayjen. Uri Gordin memperingatkan, Senin. 

Berbicara pada Konferensi B’Sheva di Yerusalem, Gordin mengatakan bahwa sekitar 2.000 roket dan rudal akan ditembakkan ke Israel setiap hari dan akan menantang kemampuan pertahanan militer dan sipil Israel.

“Musuh di garis depan yang berbeda perlu tahu bahwa jika diperlukan, kami akan mengaktifkan militer yang kuat yang belum pernah terlihat sebelumnya,” kata Gordin.

Dia menambahkan bahwa musuh Israel harus tahu bahwa garis depan rumah Israel tangguh dan telah membuktikan dirinya di masa lalu.

“Mereka tahu bahwa mereka tidak dapat mengalahkan kami di medan perang sehingga mereka mencoba untuk memindahkan perang ke front kedua dan itu adalah rumah kami dan di kota-kota kami,” kata jenderal IDF itu.

Israel percaya bahwa Hizbullah saat ini memiliki gudang sekitar 150.000 roket dan rudal, beberapa di antaranya memiliki kemampuan untuk menyerang di mana saja di dalam Negara Isral.  (***/. dd – Jpst)

Komentar