Jet Rusia Dan Suriah Mengerumuni Suriah Tengah Dalam Serangan Kuat Terhadap ISIS

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Angkatan udara Rusia dan Suriah telah meningkatkan kehadiran udara mereka di Suriah tengah minggu ini, karena pesawat tempur mereka telah meluncurkan lusinan serangan udara terhadap posisi Negara Islam (ISIS / ISIL / IS / Daesh) di dalamnya. gubernur Hama, Al-Raqqa dan Homs.

Menurut beberapa laporan dari lapangan, serangan udara tersebut dipimpin oleh Angkatan Udara Rusia, yang melepaskan lebih dari 30 serangan terhadap posisi teroris dalam 72 jam terakhir.

Bacaan Lainnya

Mayoritas serangan udara Rusia dan Suriah terkonsentrasi di Distrik Al-Sa’an Hama, di mana ISIS telah berusaha untuk mengukir kehadiran permanen sejak awal 2020.

Serangan berskala besar juga bertepatan dengan serangan ISIS baru-baru ini terhadap pasukan Tentara Arab Suriah (SAA) dan Liwaa Al-Quds (paramiliter Palestina) di bagian pedesaan di Provinsi Hama ini.

ISIS terus melancarkan serangan kuat di Hama timur dalam apa yang tampaknya menjadi pergeseran besar dalam kegiatan teroris dari perbatasan Deir Ezzor-Homs.

Sebelumnya, ISIS mendatangkan malapetaka di Homs timur dan pedesaan barat Deir Ezzor; Namun, sejak pemboman Rusia dan Suriah skala besar pada musim panas yang lalu, kelompok teroris telah mengalihkan operasi mereka ke Suriah tengah untuk melanjutkan serangan mereka terhadap pemerintah.

Pos terkait