Komandan Angkatan Udara IRGC Mengancam Akan ‘Meratakan Haifa Dan Tel Aviv’ Jika Iran Diserang

Jurnalpatrolinews – Beirut : Komandan Angkatan Udara Pengawal Revolusi Iran, Ali Hajizadeh, mengatakan pada hari Sabtu bahwa “semua kemampuan rudal Gaza dan Lebanon telah didukung oleh Iran, dan mereka adalah garis depan. untuk konfrontasi. “

Hajizadeh mengatakan selama wawancara dengan TV Al-Manar: “Kami mengajarkan Front Perlawanan untuk membuat pancing, alih-alih menyediakan ikan, dan Lebanon serta Gaza memiliki teknologi untuk membuat rudal,” mencatat bahwa “kemampuan poros perlawanan tidak ada. lebih lama dari sepuluh tahun yang lalu. Saat ini, Palestina menembakkan roket alih-alih melempar batu. ”

Dia mengatakan bahwa “ada persimpangan api di langit Israel, antara Suriah, Lebanon, dan Palestina,” menekankan bahwa “Palestina saat ini memiliki teknologi untuk membuat rudal presisi.”

Komandan Angkatan Udara Iran kemudian mengarahkan ancaman ke Israel: “Kami memiliki perintah umum dari pemandu, Ali Khamenei, untuk menurunkan Haifa dan Tel Aviv ke tanah, jika ada kebodohan yang dilakukan terhadap Iran, dan kami telah bekerja untuk itu. tahun-tahun terakhir untuk dapat melakukannya, “mencatat bahwa Teheran mendukung” pihak mana pun yang berdiri di hadapan Israel “.

Dia melanjutkan, “Negara-negara Arab akan paling terpengaruh oleh perang apa pun dengan Iran,” menjelaskan bahwa “tidak akan ada perbedaan antara pangkalan Amerika dan negara-negara yang menampung mereka dalam perang apa pun melawan Iran.”

Komandan Angkatan Udara menambahkan bahwa “menjaga jangkauan rudal Iran hingga 2.000 kilometer tidak akan selamanya, kemampuan rudal kami tidak dapat dinegosiasikan, dan tidak ada yang berhak meminta Teheran untuk itu.”

Komentar