Ledakan “Besar” di Lingkungan Al-Sinaa di Kota Afrin, Suriah Menyebabkan Kematian Dan Luka-Luka

Jurnalpatrolinews – Afrin : Sumber lokal dari Afrin melaporkan, pada hari Sabtu, bahwa ledakan terjadi di sebuah pasar di kota tersebut, menyebabkan kematian dan luka-luka.

Sumber lokal mengatakan kepada Kantor Berita Shafaq; Sebuah ledakan besar mengguncang kawasan industri pusat kota.

Sumber ditambahkan; Bahwa ledakan tersebut menewaskan enam orang, termasuk seorang anak, dan melukai 15 lainnya, beberapa di antaranya kritis.

Menurut sumber yang sama; Kota Afrin, yang berada di bawah kendali faksi-faksi pro-Turki, menyaksikan ledakan semacam itu, tetapi ledakan ini adalah yang terbesar tahun ini karena terjadi di pasar utama (Distrik Al-Sinaa) yang terkenal dengan kepadatan penduduk, lalu lintas. , dan pusat pertokoan dan lalu lintas komersial.

Pada catatan terkait; Observatorium Suriah mengatakan bahwa pedesaan Afrin menyaksikan ledakan alat peledak di pos pemeriksaan polisi dari faksi-faksi ini pada tanggal 28 bulan ini, yang mengakibatkan cedera pada 3 polisi di pos pemeriksaan Persimpangan Sharran – Bulbula di pedesaan Afrin

Kota Afrin berada di bawah kendali faksi-faksi Islam yang setia kepada Turki, yang menyatakan kendali penuh mereka atas kota dan pedesaan dengan dukungan udara dan darat Turki pada 18-3-2018, setelah perlawanan yang berlangsung hampir dua bulan oleh Pasukan Kurdi dari Pemerintahan Otonomi.

Komentar