Menteri Pertahanan Israel : Pemerintah Suriah Memikul Tanggung Jawab Atas Semua Yang Terjadi di Wilayahnya

Jurnalpatrolinews – Beirut : Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz mengeluarkan peringatan keras kepada pemerintah Suriah dengan latar belakang serangan yang dilakukan pada Rabu pagi.

Gantz mengatakan dalam pernyataan yang direkam yang diterbitkan di akun resminya di akun Twitter resminya bahwa serangan Israel baru-baru ini mengenai sasaran militer “Pasukan Quds” Iran dan Tentara Arab Suriah, yang mengklaim menanggapi penanaman alat peledak di Golan yang diduduki. .

Dia melanjutkan, “Saya ulangi kepada musuh kita: Israel tidak akan menanggung pelanggaran kedaulatannya di sektor mana pun, juga tidak akan membiarkan posisi berbahaya di front mana pun. Rezim Suriah memikul tanggung jawab atas semua yang terjadi di wilayahnya dan di wilayahnya sendiri. ”

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) melakukan serangan terhadap Tentara Arab Suriah pada hari Rabu, ketika mereka menembakkan beberapa rudal ke ibu kota Republik Arab.

Sumber dari Tentara Arab Suriah membenarkan bahwa militer menderita sejumlah korban akibat serangan itu, termasuk tiga orang tewas.

Komentar