Menyanyikan Lagu Yang Sama : Menteri Pertahanan Israel Terus Mengancam Hizbullah

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Menteri Pertahanan Benny Gantz menyelesaikan kunjungan Komando Utara IDF kemarin (Selasa) bersama dengan kepala Direktorat Perencanaan, Mayor Jenderal Tomer Bar, kepala Komando Utara, Mayor Jenderal Amir Baram, dan komandan Divisi 91, Brigjen Shlomi Binder. 

Menteri pertahanan mengamati latihan oleh kompi pengintai dari Brigade Nahal yang mensimulasikan pertempuran di tanah Lebanon, mengadakan penilaian situasi dan mengunjungi terowongan bawah tanah yang digali oleh Hizbullah dan kemudian dinetralkan oleh IDF dalam Operasi Perisai Utara.      

Di akhir turnya, Gantz berkata, “Saya menyelesaikan tur Komando Utara, di sektor Lebanon. IDF berada dalam keadaan siap di seluruh perbatasan utara dan tentu saja secara optimal dipersiapkan di front Lebanon. Kami siap menyadari upaya Hizbullah untuk menantang kami, termasuk melalui taktik baru, dan kami siap menghadapi ancaman apa pun. Jika Hizbullah menantang IDF dan Negara Israel, itu akan menanggung konsekuensi yang sangat, sangat berat dan saya berharap itu tidak terjadi begitu.”

“Iran, dengan aktivitas regional subversifnya, terus mendukung Hizbullah dan organisasi teror lainnya sambil juga berusaha untuk memperoleh kemampuan nuklir militer – yang tidak dapat diizinkan. Negara Israel akan terus bekerja dengan mitranya secara luas dan dengan AS secara khusus sehingga agar tidak mengizinkan Iran melewati ambang nuklir. ”  (***/. dd – isldfns)

Komentar