Netanyahu : Israel Akan Menjadi Negara Pertama Yang Mengalahkan COVID-19

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Perdana Menteri Netanyahu membahas keputusan untuk melanjutkan kelas sekolah reguler selama penguncian virus korona yang akan datang yang diperkirakan akan berlaku pada hari Minggu pukul 17.00.

“Setelah konsultasi yang saya lakukan hari ini dengan Menteri Kesehatan dan Pendidikan, kami memutuskan untuk tetap membuka taman kanak-kanak dan kelas 1-4 selama masa lockdown. Kami ingin memastikan siswa tidak ketinggalan masa sekolah lagi daripada yang sudah mereka alami. dan memberikan sedikit kelegaan untuk orang tua mereka, “katanya.

“Israel memimpin dunia dalam hal vaksinasi. Kami memvaksinasi 65.000 warga kemarin, dan pada akhir minggu depan saya berharap mencapai 100.000 vaksinasi per hari.”

“Kombinasi dari kampanye vaksinasi nasional berskala besar dengan penguncian singkat [ketat tetapi] di sisi lain, akan memungkinkan kami untuk mengatasi krisis, dan kami berharap akan menjadi negara pertama di dunia yang mencapai prestasi itu hanya dalam beberapa waktu berminggu-minggu. “

“Kami benar-benar diberkati,” kata Perdana Menteri.

 

Komentar