Pasukan Elit Angkatan Darat Suriah Melakukan Latihan Penyerangan Di Tengah Laporan Serangan Baru di Idlib

Jurnalpatrolinews – Beirut : Pasukan elit Tentara Arab Suriah (SAA) baru-baru ini difilmkan, melakukan latihan penyerangan sebagai bagian dari pelatihan mereka di barat laut Suriah.

Sebuah video yang dibagikan di saluran Angkatan Darat pro-Suriah menunjukkan Divisi Pasukan Misi Khusus ke-25, yang sebelumnya dikenal sebagai Pasukan Harimau sebelum mereka dilantik menjadi angkatan bersenjata, melakukan latihan pelatihan yang diarahkan untuk menyerbu posisi musuh hipotetis. .

Pasukan Misi Khusus ke-25 telah melakukan beberapa latihan penyerangan baru-baru ini, di tengah laporan serangan baru yang akan diluncurkan di Kegubernuran Idlib.

Pekan lalu, sumber militer di Damaskus mengatakan kepada Al-Masdar bahwa komando tinggi Angkatan Darat Suriah kembali mengadakan diskusi tentang melancarkan serangan di Kegubernuran Idlib; ini terjadi setelah negosiasi yang gagal antara Rusia dan Turki tentang Suriah barat laut.

Negosiasi gagal setelah Rusia menolak permintaan Turki untuk menyerahkan kota Manbij dan kota Tal Rifa’at di utara Aleppo.

Di saat yang sama, delegasi Turki menolak mundur dari pos pengamatan mereka yang saat ini dikepung oleh Tentara Arab Suriah.

Pembicaraan yang gagal telah menyebabkan Tentara Arab Suriah untuk meningkatkan serangan mereka terhadap pasukan yang didukung Turki dan kelompok jihadis sekutu mereka, karena situasi di sekitar Jalan Raya M-4 (Aleppo-Latakia) terus memburuk.

Komentar