Pasukan Roketri Yaman Menargetkan Aramco di Jeddah Dengan Rudal Bersayap Baru

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Juru bicara Tentara Yaman, Brigadir Jenderal Yahya Sare’e, mengumumkan bahwa Pasukan Rocketry menargetkan stasiun distribusi Aramco di Jeddah dengan rudal bersayap Quds-2, yang diumumkan untuk pertama kalinya.

Brigadir Jenderal Sare’e mengonfirmasi dalam pernyataan pers pada dini hari, Senin, bahwa rudal itu menargetkan sasarannya secara akurat, dan ambulans serta kendaraan pemadam kebakaran bergegas ke tempat yang ditargetkan.

Dia menunjukkan bahwa rudal Quds 2 berasal dari generasi baru rudal bersayap yang diproduksi oleh Pasukan Roket Yaman, telah digunakan baru-baru ini setelah uji operasional yang berhasil menargetkan kedalaman Saudi dalam operasi yang belum diumumkan.

Juru bicara Angkatan Bersenjata mengindikasikan bahwa operasi itu dilakukan sebagai tanggapan atas berlanjutnya pengepungan dan agresi, dan dalam konteks apa yang telah dijanjikan Angkatan Bersenjata untuk melaksanakan operasi skala besar di kedalaman Arab Saudi.

Brigadir Jenderal menyerukan kepada semua warga sipil dan perusahaan asing di Arab Saudi, untuk menjauh dari instalasi vital yang penting, menekankan bahwa operasi di kedalaman Saudi terus berlanjut.

Komentar