Salahkan Sekolah! Elon Musk Buka-bukaan Soal Anaknya: Dia Anggap Orang Kaya itu Setan

JurnalPatroliNews – Newyork – Elon Musk buka-bukaan soal putranya yang kini jadi transgender wanita. Elon menyalahkan sekolah atas perubahan yang dialami sang putra.

Pria yang pernah menjadi orang terkaya nomor satu di dunia itu bicara soal putranya Xavier Alexander Musk dalam buku biografi dirinya Elon Musk yang ditulis oleh Walter Isaac. Xavier anak Elon kini telah berganti nama dan gender menjadi Vivian Jenna Wilson.

TMZ mengabarkan, Kamis (23/6/2022), Pengadilan Tinggi Los Angeles menyetujui permintaan Xavier Alexander Musk menjadi perempuan. Berdasarkan dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, namanya kini resmi berganti menjadi Vivian Jenna Wilson.

Terlahir sebagai pria 19 tahun lalu, Vivian merupakan satu dari lima anak Elon Musk dan mantan istrinya, Justice Wilson. Ia memiliki saudara kembar bernama Griffin, dan tiga saudara kembar lain yang berusia dua tahun lebih muda.

Tak lama setelah ulang tahunnya, ia mengajukan permohonan pergantian nama ke pengadilan Santa Monica, California, AS pada 18 April lalu. Alih-alih mempertahankan nama Musk, ia memilih nama yang jauh berbeda agar tak lagi dihubung-hubungkan dengan sang ayah. Nama Wilson sendiri berasal dari nama belakang ibunya.

“Identitas gender dan keinginan saya untuk hidup tanpa dikaitkan dengan ayah biologis saya dalam bentuk apapun,” kata Vivian terkait alasannya di dokumen tersebut.

Kata Elon Musk Soal Anaknya
Seperti dikutip dari NY Post, dalam buku biografinya Elon Musk yang diterbitkan di Wall Street Journal pada Kamis (31/8/2023), Elon Musk mengungkapkan soal perubahan pola pikir anaknya. Dia memilih menyalahkan pihak sekolah atas segala perubahan anaknya.

Komentar