Salahkan Sekolah! Elon Musk Buka-bukaan Soal Anaknya: Dia Anggap Orang Kaya itu Setan

Anak Elon Musk, Vivian Jenna Wilson, bersekolah di Crossroads School for Arts & Sciences, Santa Monica, Amerika Serikat. Biaya masuk sekolah tersebut per siswanya mencapai US$ 50.000 atau sekitar Rp 763 juta. Sejumlah orang terkenal jadi alumni di sekolah itu di antaranya Jack Black, Maya Rudolph dan Zooey Deschanel.

Kepada penulis buku biografinya Walter Isaac, Elon mengatakan kalau sekolah anaknya itu membenamkan virus pada pikiran anaknya. CEO X atau Twitter itu mengaku awalnya bisa menerima perubahan putranya menjadi transgender wanita. Namun kemudian sang anak disebutnya menjadi seorang Marxis dan memutuskan semua hubungan dengan sang ayah yang kekayaannya mencapai US$ 236,5 miliar atau Rp 3.553 triliun.

“Dia melampaui sosialisme menjadi komunis seutuhnya dan berpikir semua orang kaya adalah setan,” kata Elon Musk seperti tertulis dalam buku biografinya.

Elon mengungkapkan dia telah membuat berbagai tawaran agar putranya yang telah menjadi transgender wanita tak memutuskan hubungan dengannya. Namun sang anak menolak menghabiskan waktu dengan ayahnya itu.

Komentar