Sebuah Video Penghancuran Tank “Abrams” Amerika Oleh Rudal Anti Tank (ATGM) Rusia “Konkurs” Dilakukan Oleh Ansarullah Yaman Telah Diterbitkan

Jurnalpatrolinews – Marib : Media Avia.pro menerbitkan sebuah video unik penggunaan sistem rudal anti-tank Rusia (ATGM) “Kompetisi” melawan tank “Abrams” M1 Amerika. Terlepas dari kenyataan bahwa pihak Amerika menyatakan bahwa tank beratnya kebal terhadap senjata Rusia, ternyata rudal tersebut benar-benar mengubah kendaraan tempur Amerika menjadi bola api besar.

Rekaman video menunjukkan bagaimana anggota gerakan “Ansar Allah” menyerang tank Amerika M1 “Abrams”, yang sedang dalam pelayanan dengan pasukan Arab Saudi. Terlepas dari kenyataan bahwa posisi pemberontak Yaman berada pada jarak yang sangat jauh, misil tidak hanya mengenai target secara akurat, tetapi setelah beberapa saat mengubah tank berat menjadi sepotong logam besar yang menyala – pecahan dari baju besi tank, tersebar di beberapa puluh meter.

Para ahli mencatat bahwa hari ini Rusia dengan percaya diri menciptakan senjata modern yang memungkinkan untuk secara efektif menangani teknologi Barat, sementara dibandingkan dengan yang disebut Rekan Barat, ATGM “Konkurs” Rusia dianggap praktis bebas masalah dan memiliki biaya rendah.  (***/. dd – avpro)

 

Komentar