Sejumlah Milisi Qasd Bersenjata Tewas Dan Terluka Dalam Serangan di Desa Raqqa Dan Deir Ezzor

Jurnalpatrolinews – Raqqa dan Deir ez-Zor : Dua pria bersenjata tewas dan lainnya terluka dari milisi “Qasd” yang didukung oleh pasukan pendudukan Amerika, sebagai akibat dari serangan yang mempengaruhi pergerakan dan mekanisme mereka oleh orang-orang tak dikenal di pedesaan Raqqa dan Deir Ezzor.

Sumber-sumber lokal melaporkan kepada SANA bahwa penyerang tak dikenal melakukan serangan dengan senjata otomatis ke titik-titik penempatan “milisi Qasd” di sekitar desa Mushayrafa dekat kota Ain Issa, utara Raqqa, menewaskan dua orang milisi.

Di pedesaan Deir Ezzor, sumber-sumber lokal menunjukkan kepada SANA bahwa sebuah kendaraan militer milik milisi “Qasd” diserang dengan alat peledak di sekitar kota Shuhail di pedesaan timur kota, menyebabkan luka sejumlah militan milisi ini.

Serangan terus berlanjut terhadap pergerakan dan lokasi milisi “milisi Qasd” yang didukung oleh pasukan pendudukan Amerika di wilayah penempatan mereka di pulau Suriah, di mana sejumlah milisi ini terluka kemarin sebagai akibat dari serangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap gerakan mereka di pedesaan Raqqa, Deir Ezzor dan Hasakah.

Komentar